Sah Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud MD: Kami Langkahkan Kaki dengan Mantap dan Niat Tulus

Kamis, 19 Oktober 2023 - 18:57 WIB
loading...
Sah Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud MD: Kami Langkahkan Kaki dengan Mantap dan Niat Tulus
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD resmi mendaftar sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) ke Kantor KPU, Jakarta, Kamis (19/10/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Mahfud MD yang merupakan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) mengatakan dirinya yakin melangkah bersama Ganjar Pranowo dengan mantap dan niat yang tulus.



"Hari ini kami datang mendaftar, Pak @ganjar_pranowo dan saya melangkahkan kaki dengan mantap dan niat tulus," ujar Mahfud melalui akun instagram resminya @mohmahfudmd, Kamis (19/10/2023).

Dengan niat yang tulus tersebut, Mahfud pun yakin bahwa dirinya bersama Ganjar Pranowo dapat membuat Indonesia menjadi lebih baik ke depannya.

Mahfud lantas bercerita bagaimana proses pendaftaran yang digelar siang tadi. Mahfud menuturkan dirinya diantar oleh keluarga, kawan, sahabat, hingga seluruh masyarakat yang mendukung.

Mereka semua, kata Mahfud, memiliki semangat dan percaya yang tinggi pada cita-cita yang akan diperjuangkan oleh dirinya dan Ganjar Pranowo.

"Mereka rela berkumpul sejak pagi hingga siang bolong. Ini akan menjadi awal untuk Pak @ganjar_pranowo dan saya untuk hari-hari penuh tantangan ke depan," ucapnya.



Tidak lupa, di akhir keterangan unggahannya itu, Mahfud menyematkan sebuah tagar bertuliskan #ganjarmahfud2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2072 seconds (0.1#10.140)